Temu Sambut Dekan Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung Periode 2022-2026

Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN RAden Intan Lampung menggelar pisah sambut dekan pada Jumat, (4 Maret 2022). Pisah sambut Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Raden Intan Lampung dengan diwarnai suasana kekeluargaan berlangsung di lantai 3 Dekanat FDIK.

Temu sambut dihadiri Dekan Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi periode 2015-2022 Prof. Dr. H. Khomsahrial Romli, M.Si. Dekan FDIK periode 2022-2026 Dr. Abdul Syukur, M.Ag. Para Wakil Dekan, Wakil Dekan I Dr. H. Rini Setiawati, M.Sos.I, Wakil Dekan II Dr. H. Rosidi, M.A. Hadir juga para ketua jurusan dan sekretaris  PMI, KPI, MD, dan BKI. Tampak hadir juga Plt Kabag, Kasubag Akademik, para Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan FDIK.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. H. Khomsahrial Romli, M.Si mengatakan, bagaimana beliau berjuang bersama sivitas akademika FDIK terkait akreditasi masing-masing jurusan. “Saya berharap, jurusan yang sudah mendapatkan akreditasi A agar teteap dipertahankan. Bagi yang masih B, harus terus ditingkatkan, dan dipersiapakan jauh jauh hari,” kata Prof. Dr. H. Khomsahrial Romli, M.Si.

Sementara itu Dr. Abdul Syukur mewakili Sivitas Akademika FDIK UIN Raden Intan Lampung, mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Prof. Dr. H. Khomsahrial Romli, M.Si  atas segala capaian keberhasilan, prestasi dan pengabdian untuk FDIK.

Dr. Abdul Syukur berharap, agar kedepannya, seluruh Sivitas akademika FDIK dapat bersinergi, saling bahu-membahu mengembangkan, memajukan Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi UIN Raden Intan Lampung. Acara ditutup dengan pemberian cendera mata dari bagian umum dan masing-masing jurusan, dan pemberian ucapan selamat kepada Prof. Dr. H. Khomsahrial Romli, M.Si dan Dr. Abdul Syukur, M.Ag. Zul/Uni 4/3/2022

Leave a Reply

Jalan Letnan Kolonel H Jl. Endro Suratmin, Sukarame, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung 35131 | Email: dakwah@radenintan.ac.id

Eksplorasi konten lain dari FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca