Home » Pengumuman » Mahasiswa Asal FDIK UIN Raden Intan Lampung Raih Juara I Taekwondo & Best Player Putra

Mahasiswa Asal FDIK UIN Raden Intan Lampung Raih Juara I Taekwondo & Best Player Putra


Rian Saputra adalah nama lengkap peraih peringkat satu dalam kejuaraan Polinela Cup IV Se-Lampung, cabang Kyorugi Senior U-54 kg Putra dan Best Player Putra Taekwondo. Riyan mengaku sangat terharu dapat menyumbangkan emas dan best player putra. Mahasiswa FDIK ini punya target bahwa prestasi terus berlanjut.

“Alhamdulillah saya dapat menyumbang emas dan Best Player Putra pada kejuaraan Polinela Cup yg ke-4 untuk kontingen UKM Taekwondo UIN RIL, smoga prestasi ini dapat terus berlanjut dan harapannya semoga kedepan FDIK dapat menjadi rumah bagi mahasiswa/i berprestasi lainnya dan terus mensuport demi mengharumkan nama FDIK secara khusus dan UIN Raden Intan secara umum,” Ujar Rian.

Perlombaan digelar dalam kurun waktu 6 sampai 7 Agustus 2022
di GSG Politeknik Negeri Lampung.

Prestasi Rian tidak terlepas dari pembinaan Pelatih nya yang bernama Bayaniyan Thuba. S. Kom. Tangan dingin Bayaniyan Thuba berhasil meningkatkan potensi-potensi yang dimiliki anak didiknya.

Rian sendiri saat ini sedang mengenyam pendidikan di Prodi Manajemen Dakwah semester lima Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, UIN Raden Intan Lampung.