Perkuat Dakwah Zakat, Baznas Kota Bandar Lampung Gandeng Prodi Manajemen Dakwah FDIK UIN Raden Intan Lampung

Bandar Lampung (Jum’at, 02/12/2022) Baznas Kota Bandar Lampung menerima kunjungan dari Program Studi Manajemen Dakwah UIN Raden Intan Lampung.
Kunjungan ini dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman (perjanjian kerjasama) antara Baznas Kota Bandar Lampung dengan Prodi Manajemen Dakwah UIN RIL dalam rangka penguatan dakwah zakat melaui edukasi dan literasi.

Pada kesempatan ini diterima secara langsung oleh Ketua Baznas Kota Bandar Lampung, Ismail Saleh, S.H.I dengan didampingi oleh jajaran Wakil Ketua.
Sementara itu dari Fakultas Dakwah & Ilmu Komunikasi UIN RIL dihadiri oleh Wakil Dekan III, Dr. H. Rosidi, MA, Kepala Prodi Manajemen Dakwah, Dr. Yunidar Cut Mutia,M.Sos.I beserta jajarannya.

Program sinergi ini juga merupakan bentuk kolaborasi penerapan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang sedang diterapkan dibeberapa perguruan tinggi.

Semoga sinergi ini akan memberikan manfaat dan keberkahan bagi kedua lembaga guna memberikan kebermanfaatan serta pelayanan yang lebih luas bagi Muzakki ataupun Mustahik. Aamiin…

Leave a Reply

Jalan Letnan Kolonel H Jl. Endro Suratmin, Sukarame, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung 35131 | Email: dakwah@radenintan.ac.id

Eksplorasi konten lain dari FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca